Jumat, 02 Juli 2010

Antara Aku dan Bulan Juni

cape !!!!
puoll dah...
itulah yang saya rasakan pada bulan ini...
mulai dari semesteran hingga Kerja praktek...
semesteran berjalan lancar tanpa hambatan kecualai satu mata kuliah yang sangat mengecewakan karena saya bisa namun dasar dosennya saja yang sentimen dengan saya makanya saya dapet nilai C (lagi).
oke... never mind... bukan saya yang bales ada yang di atas koq yang bales (bukan loteng loh maksudnya)

lanjut ke masalah kerja praktek yang memusingkan... proposal yang saya ajukan harus menjalankan berkali kali revisi. ketika proposal udah oke semua, masalah datang lagi...
saya g boleh Kerja praktek di perusahaan itu...

baiklah saya gak mudah putus asa koq, saya dengan terpaksa meminta bantuan dengan abang saya biar diberi kemudahan Kerja praktek di perusahaan yang dia menjadi salah satu manager nya. setelah masalah proposal selesai saya harap cukup, cukup menutup bulan yang sulit ini...

menyambut juli dengan optimis :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar