Jumat, 23 Juli 2010

Antara Aku, Motor dan Tanggal 23 JUli

hei hei hei...
selamat hari nak nasional ya sebelumnya ( tanggal 23 ni)
mungkin udah pada eneugh g jelas baca semua curhatan yang g penting dari saya ini, but saya tetep mau curhat disini aja dah... (selain gratis dan g ngerepotin orang)
cerita dimulai pada tanggal 23 juli ( yang pasti bukan tentang hari anak nasional, karena saya bukan anak anak lagi :@ )
pagi pagi buta udah bangun bahkan lebih pagi dari ayam sebelah yang mau ke kampus. tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk sholat subuh ( saya serius loh kali ini) karena udah lama g sholat subuh... done well, semua berjalan lancar ampe sholat subuh... dan setelah itu semua berubah menjadi mencekam (backsound :film horor) dan masalah mulai muncul ketika saya mandinya kelamaan dan udah siap buat kerja tepat pada pukul 7.30
"okelah, never mind.. tinggal dikebut dikit pasti sebelum jam 8 udah duduk manis di kantor"
te-ta-pi se-mu-a i-tu ga-ga-l ter-lak-sa-na (gaya pembawa acara infotainment)
ya semua karena motor yang ternyata ban belakang nya ketusuk paku dan mewajibkan saya mendorong motor ke bengkel yang jaraknya sekitar 300m dari rumah.
"fine fine ganti ban cuma 10 menit kan? g telat telat amat koq, dikebut dikit aje dah"
ya emang sampai dikantor g telat jam 8.10 udah sampe di kantor dengan selamat, namun dijalan nemu 3 pembawa sepeda motor yang sumpah aneh banget cara bawa motor nya.
1. cewek yang bawa motor di jembatan ampera : si cewek mepet ampe saya harus nepi ampe hambir nubruk mobil kijang
2. bapak bapak yang di nelokan : namanya belokan, lah knapa pula dia musti ngambil belokan di dalem padahal dia mau ke arah luar? aneh dasar
3. lupa yang pasti ampir membahayakan saya juga

last, cukup ya sialnya ampe sini aje besok besok jangan di ulang ya :( #ngarep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar