Jumat, 19 Maret 2010

Antara Aku dan Obama Batal Dateng ke Indonesia

bukan... bukan.... bukan karena saya obama kagak jadi dateng. jadi gini nih, sesuai dengan yang saya baca semalem di akun twitter nya bang Putra Nababan yang mewawancarai presiden Obama dini hari tadi waktu Indonesia. masih menurut bang Putra ni, katanya Obama gagal ke Indonesia karena situasi politik di Amerika lagi memanas (Apa di Amerika juga ada kasus Bank Century? atau mafia Hukum? ). hal ini karena revolusi UU kesehatan di Negara Paman sam itu !!!
tapi tenang, Obama bukan kagak jadi ke Indonesia tapi hanya jadwalnya di munduri jadi bulan Juni, untuk menenangkan suasana politik di situ dulu.
in last, Obama jadi atau tidak ke Indonesia kagak ada hubungan langsung ke saya juga kan? saya tetep mesti belajar di kampus dan melakukan aktifitas biasa. buat yang udah siap-siap menyambut Obama dateng tetep semangat ya, jangan kecewa ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar