Selasa, 16 Maret 2010

Antara Aku dan Teman SMP ku

di pagi hari seperti biasa berangkat kuliah lagi kan anak rajin --"
tapi hari ini gue nebeng ma tetangga gue yang baik bener dah ah, die nye tpoin gue pingir jalan (red. tanpa gue ngelambai sebelumnya ye) trus die ngajak gue barengan buat ke kampus. ya bleh lah itung itung hemat ongkos :KetawaSetan:. waktu gue naik tuh mobil, ternyata tuh mobil udah ada temen satu jurusan tetangga gue yang nginep tempat nye die semalem. emang g banyak orangnya cuma die, pacarnya, dua cowok di belakang. nah yang satu cowok gue kenal karean temen gue SMP dulu. karena takut basi di mobil (secara mereka kan udah saling akrab semua).
ya dengan inisiatif sendiri (dari pada kaya sapi ompong celangak celunguk sendiri) gue nyapa tuh temen gue SMP.

+"eh mr.D ya? anak SMP 1 kan?" (dengan hangat sehangat pelukku --")
-"iya, emang knapa?" (dengan dingin kutub utara)
+"masih inget g? Ade anak smp 1 dulu?" (udah kaya emak nyari anak di acara termerem merem aje)
langsung dah tetangga gue nimpalin dengan perkataan "eh mr. D knal g loe? smp loe tuh"

-"ade? satu smp ya? lupa gue ehhehe"
+"iya kita dulu kan temenan loe temen budi kan?" (mencoba meyakinkan karena takut malu di depan temen temen tetangga gue)
-"aduh, lupa gue lupa"

oh gosh bisa dibayangkan bagaimana muka saya waktu itu? pucat kaya abis di cium mpok nori (bahkan lebih parah) karena rasa malu tak tertahankan. "masalu g knal mr. D" jawab tetangga gue" . "lah gue kan udah bilang waktu gue SMP gue cuma nge game doank kurang sosialisasi" mr. D nimpal

hah? apa? coba di ulang kata kata yang gue cetak tebal !!!
haloooooo
haloooooo
halooooo
bandung ibukota surabaya, eh bukan itu balik lagi ke cetak tebal..

eh asal loe tahu ye mr. D waktu loe SMP loe itu jelek, gendut, cupu, untung ada yang mau temenan ama loe... bersyukur donk.. harusnya loe ngadain thalilal tiga hari tiga malem boy..

mulai saat itu gue janji apapun yang terjadi gue g akan nyapa makhluk itu !! g penting juga bagi idup gue kan?

in last, gue harus selectif buat nyapa temen SMP lama, yang mana bner bner temen yang mana yang sok dan g banget buat jadi temen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar