Rabu, 17 Maret 2010

Antara Aku dan Teman FB-ku

udah seminggu ini gue menghabiskan banyk waktu untuk bertatap muka dengan laptop ku yang semakin hari semakin kinclong aje. dan udah seminggu ini klo gue Ol di FB (Red. facebook pada tahu kan?) di akun chat nya gue pasang status Online. dan udah seminggu ini gue chat dengan temen gue (red. pernah satu sekolah). dan udah seminggu ini pula gue diminta untuk coment plus ngasih lebel like ke statusnya. dan udah seminggu ini....

-"Interupsi de" (Jari Ngacung)
+"Ya Buset dah ah blom juga kelar, ye mau interupsi paan?"
-"koq dari tadi udah beberapa minggu mulu yang di tulis? ganti aje deh judulnya jadi antara aku dan beberapa minggu"
+"iye ntar klo perut gue udah kotak kotak kaya spongebobs"

dan udah kurang lebih 7 hari ini (kagak pake minggu lagi pan? AMAN ) gue harus coment ke status temen temen gue yang g penting banget. ini beberapa contoh statusnya mereka

  • temen gue 1 "eh asyik banget ^^, obama mau dateng ke Indonesia, mau photo bareng ah, mau ikut?"
  • temen gue 2 "century g selesai juga, tugas gue g selesai juga, tidur gue jadi g selesai juga xixix"
  • temen gue 3 "yA oLoH w NeMu CwoX Queren nGad DeCH !! SeMogA JaH DiA JoDoH GuE Ya OlOh Ku.."
tiga aja ya... cukup kan? gue takut ntar klo kebanyakan yang gue copy paste di mari anda anda dan anda akan merasa mual, pusing, mata berkunang, cepat letih (red.bukan karena baca ni tulisan tapi karena emnag situ anemia )

in last, klo emang orang suka dengan apa yang kita posting pasti orang akan coment dengan sendiri nya, betul tidak. kaya blog baru gue kan jelas g ada yang coment (red.yaiyalah isinya sampah semua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar