Senin, 15 Maret 2010

Antara Aku dan Penyakit Pikun

seperti biasa di pagi hari yang cerah (rada mendung dikit, saya bangun pagi lalu mandi lalu nonton tv tanpa sarapan karena saya lagi puasa, klopun kagak puasa juga kagak sarapan karena sarapan di kampus hehehe.
hari ini saya putuskan untuk bolos di mata kuliah Matematika Teknik 3 sks (sebenernya mata kuliah anak semester 4) berhubung saya cinta sekali dengan mata kuliah ini jadi saya ambil lagi mata kuliah satu ini (red. sebenernya karena saya dapet C).
Lanjut !!

- "kenapa de g masuk kuliah?"
+ "nganter emak"

ya benar sekali sodara sodara sebangsa dan setanah air.. karena saya tidak kuliah karena nganter emak ( sebenernya manggil mami ). ke salah satu SMK di kota Palembang. dengan skuter matic saya melaju sangat kencang bahkan Valentino Rossi pun yang sedang parkir motor kencang kalah nya dengan saya.

alhasil saya sampai di parkiran kampus (tentunya setelah nganter emak) di parkiran saya bolak balik ke motor karena mau ngaca dan membenahi rambut saya yang sudah luluh lantah di terjang ombak dan badai yang di sebut helmet SNI.

dengan gaya PD 12 saya menelusuri jalan dengan lenggak lenggok kiri kanan (red.kenyataannya kagak selebai itu) nunggu bus. dan finally saya dapet juga bus. karena milih milih tempat saya akhirnya memutuskan untuk duduk di bangku tambahan (red.tembak) *PadahalKagakKebagianTempatDuduk*.

-"de, katanya udah nyape kmapus koq masih musti naek bus lage sih?"
+"iya bener, maksu saya tadi saya nyampe dikampus bukit untuk anak exten dan politeknik kampus saya mah masih jauh !!!"

setelah sampai di kampus tidak ada sama sekali cerita yang patut untuk dibagi karen membosankan *ApalagiBacaTulisanIni*. langsung aja ya ceritany kita percepat ke bus waktu mau pulang.
di bus waktu pulang biasa aja. nah masalah baru muncul ketika saya turun bus dan mencari kunci motor

+"oalah gusti, mana ni kunci? motor gue pa kabar ni?"

itulah ucap saya dalam hati. dengan muka panik dan secepat mungkin menuju parkiran mencari motor, apakah ada atau sudah lenyap di bawa lari pencuri (red.bukan motornya lomba lari ama pencuri ya maksudnya). betapa senangnya ketika melihat motor saya masih terparkir manis di parkiran !!
langsung ke tempat operator parkiran dan nanya

+"mbak ada kunci motor HOn*a beat ketinggalan g?"
-"STNK?"
+"ni mbak (nunjukin STNK)"
-"ni kuncinya (ngasih kunci)"
+"makasih mbak (mkasih duit plus ambil kunci)"

pergi menjauh, lalu ada suara yang memanggil

-"eh dek"
+"iya (nengok ke belakang)"
-"STNK nya lupa"
+"oh iya (ambil STNK)"

kembali ke motor dan bersyukur karena motor g hilang eheheh
lanjut mau pulang dan starter motor...
ternyata eh ternyata...
pikun saya tidak sampai di sana karena !!! saya lupa lepas kunci di cakram...
hadeh !!! sepertinya penyakit pikun saya sudah masuk stadium yang cukup tinggi...

in last, inilah hal hal pikun saya di hari ini, lupa kunci motor, lupa ambil STNK, lupa buka kunci cakram... betapa pikunnya saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar